Ad sidebar

Kunci Investasi, cuman ada 5 kok!

Investasi pada pasar saham benar-benar menguntungkan, contoh saja lo kheng hong yang dengan sabarnya terus berinvestasi. Lalu apa kunci investasi?

1. Sabar. Bersabarlah, teruslah berpikir positif akan masa depan, jangan dalam beberapa hari turun saja lalu kalian cutloss, salah besar! Mental investor adalah seseorang yang bermental positif, yakin, tidak tahan banting. So buat kalian mental trader minggir dulu aja deh

2. Bermainlah average. Sama juga dengan mengumpulkan. Ketika saham tersebut turun kalian beli terus, sehingga rata-ratanya akan lebih turun dan ketika bull, cuan akan lebih menguntungkan.

3. Investasi di saham strong support. Belilah saham yang sudah pada strong supportnya untuk investasi, jangan sampai di harga monas justru kalian beli dengan embel-embel investasi, salah!

4. Pakailah uang kalian sendiri, jangan berhutang. Karena investasi adalah jangka panjang, jangan sampai kalian berhutang karena akan mengurusi masalah yang timbul lagi.

5. Berinvestasilah di saham sehat, jangan berinvestasi di saham gorengan (abal-abal). Ketika saham tersebut sehat dan manajemennya baik, maka dia akan bull dengan sendirinya.

So, kunci dari investing adalah 5 hal diatas. Kalian bermental investing atau trading?

2 comments:

  1. Investasi pada pasar saham benar-benar menguntungkan,
    judi sabung ayam dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete
  2. Ayo bergabung dengan bolavita sabung ayam bali
    , hanya disini yg bisa depo via
    Ovo dan tidak ada jam off line nya mempermudah member tidak
    perlu ke ATM lagi... dengan promo2 yg sangat menarik tanpa ribet
    langsung diberikan ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.