Ad sidebar

Libur lebaran, petshop banyak diminati

Pada libur lebaran, seringkali petshop kebanjiran titipan-titipan. Mulai dari anjing, kucing, maupun hewan-hewan yang lain. Lantas apa sih peluang-peluang yang dapat kita ciptakan melalui usaha petshop?


  1. Pada jaman sekarang, kerap kali kita mendapati satu-dua rumah yang pasti mempunyai hewan peliharaan. Tidak anjing juga, misalnya saja ikan. Teman-teman harus berpikiran secara luas, apabila petshop kalian ini berisi sangat lengkap, mulai dari pasir kucing misalnya, lalu oksigen ikan, pasti petshop kalian ini akan banyak diminati berbagai kalangan. Apalagi kalau tempatnya strategis, dekat dengan pemukiman misalnya. 
  2. Tidak hanya dengan menjual peralatan, kalian juga bisa menjual hewan peliharaan. Misalnya saja anak anjing yang lucu, kalian perlihatkan di kaca disebelah pintu masuk, agar orang yang melihat bisa mampir sebentar menimbang-nimbang "beli tidak ya?"
  3. Ingat, keindahan toko kalian juga menjadi salah satu faktor keberhasilan petshop kalian. Lihat saja petshop petshop luar negeri.


Nah, contohnya seperti ini. Ketika ada orang lewat petshop kalian, pasti mereka melihat-lihat hewan yang ada di kaca tersebut. Apabila itu anak-anak anjing yang lucu dan menggemaskan, dan dibandrol harga yang masuk akal pula, kenapa tidak mampir sebentar?

Gimana? Menarik bukan? jangan ikut-ikut bisnis yang sudah melonjak tinggi, jangan dikejar, emang kalian pemain timnas? tapi bukalah bisnis yang dibuang orang, dianggap tidak terlalu penting, namun beromset menjanjikan di masa depan.

Ikuti terus Blog kami untuk dapatkan peluang usaha yang baru!

No comments

Powered by Blogger.