Ad sidebar

IDR Melemah ke 15 Ribu, Jangan Panik, Jangan Jatuh di Lubang yang Sama


IDR yang terus melemah membuat kawan-kawan serigala bursa bertanya kepada saya, apakah langkah selanjutnya?

Tenang kawanku! jangan panik! kesalahan krisis moneter pada 1998 adalah panik. Kesalahan fatal yang harusnya sepele lho.

Kala itu ketika mendekati hiper-inflasi serta pelemahan rupiah, yang dilakukan pengusaha serta orang-orang kaya Indonesia justru panic buying dollar. Dengan panic buying ini, justru menambah keperkasaan dolar!!!!

Kawanku, percayailah tim ekonom kita yang sudah luar biasa. Jangan lah kita ulangi kesalahan yang sama kala itu dengan panic buying dollar. Namun belilah saham yang justru ikut melemah. Dengan ini Indonesia akan dapat melanjutkan produktivitas nya dengan baik tanpa kekhawatiran cadangan kas yang tergerus kosong.

Ingat, kesalahan fatal adalah panic buying dollar, jangan panik, jangan takut, percaya pada tim ekonom, dan biasanya ketika sudah di jurang, BI akan menaikkan suku bunga sangat tinggi. Nah loh, pilih dolar yang justru membuat bangkrut, atau menabung di bank dengan suku bunga tinggi?

Ingatlah kawan-kawan serigala bursa, jangan panik, jangan ulangi kesalahan yang sama.

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.