Ad sidebar

Seminar di SMA Regina Pacis, Saham sangat diminati


Hari kamis lalu, saya beserta tim saya dari serigala bursa diundang untuk menjadi pembicara mengenai studi lanjut, tentu saja kami kebagian bisnis, bursa saham dan reksadana.
Sangat menarik melihat remaja-remaja yang saya ajak berinteraksi, karena dulu ketika saya seumuran mereka, saya juga sangat ingin mengetahui apa itu saham hingga saat ini.
Bursa saham dan reksadana serta bisnis adalah studi lanjut yang sangat diminati, namun sayangnya kuota terbatas dan tidak semua bisa mengikuti studi lanjut ini. Beberapa guru pun sangat meminati seminar saya ini.
Saya begitu senang ketika melihat banyak remaja meminati saham dan bersedia ikut terjun nantinya apabila sudah siap. Begitu antusiasnya mereka terhadap kemajuan ekonomi Indonesia.
Kita generasi yang harusnya mengajari mereka, sangatlah bangga akan pencapaian ini, karena apabila pembelajaran saham, bisnis dan reksadana ditanamkan sejak dini, dunia harus bersiap-siap akan sang Garuda yang mulai bangun dari tidur panjangnya.

No comments

Powered by Blogger.